Cari Blog Ini

Sabtu, 17 November 2012

Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5

Bagaimana perangkat baru Google dan LG menumpuk terhadap saingan terdekat?


Ponsel terbaru Google Nexus, Google disebut Nexus 4, telah menjadi salah satu yang terburuk-disimpan rahasia dalam sejarah teknologi. Foto terus-menerus bocor, bahkan memiliki perangkat "hilang" di bar berarti bahwa kita tahu hanya tentang segala sesuatu yang Google dan LG akan mengumumkan.
Badai Sandy mungkin telah berhenti dari Google memegang peluncuran produknya di New York, tetapi Anda tidak berpikir bahwa itu benar-benar akan menghentikan mereka, atau kita dari memberitahu Anda apa yang Anda benar-benar ingin tahu?
Jadi, bagaimana Google Nexus selanjutnya berdiri menentang kompetisi sengit, Samsung Galaxy S3 dan Apple iPhone 5?
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: Tanggal Rilis

Google pemotongan itu agak dekat untuk masuk sebelum terburu-buru Natal tahunan, namun tidak takut, akan ada waktu. Bersamaan dengan Nexus Google yang baru 10 tablet, yang juga telah mengumumkan hari ini, Google Nexus 4 ditetapkan untuk rilis pada 13 November. Hal menghadapi persaingan yang ketat dari Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5, karena keduanya telah keluar untuk sementara waktu.
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: Harga

The Nexus 4 bisa dirilis akhir, tetapi Anda tidak perlu lama untuk menyimpan. Datang pada ruang bawah tanah murah £ 239 (US $ 299) untuk model 8GB, dan £ 279 (US $ 349) untuk 16GB, Google benar-benar menetapkan harga agresif. Samsung Galaxy S3 setara 16GB tersedia untuk sekitar £ 490 (AU $ 899, US $ 199 dengan kontrak), dan 16GB iPhone untuk £ 529 (AU $ 799, US $ 199 dengan kontrak dua tahun).
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: OS

Memiliki perangkat Google Nexus berarti Anda akan selalu mendapatkan terbaru "vanili" Android sebelum orang lain. Memulai debutnya pada kedua Nexus Google Nexus 4 dan 10 perangkat Android 4.2 adalah, masih disebut Jelly Bean. Ini adalah versi upgrade dari Android 4.1 Jelly Bean saat membuat jalan ke S3 Galaxy Samsung. Meskipun memiliki masalah gigi awal, Apple merilis iOS6 pada iPhone 5.
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: Layar

Setelah Nexus terbaru Google sistem penamaan, Nexus 4 dinamai 4-inch layar, yang benar-benar mengukur in di 4,7 inci. The Galaxy S3 pernah jadi sedikit lebih besar pada 4,8 inci, sedangkan iPhone lebih kecil di 4 inci. Display Apple lebih kecil berarti bahwa layar Retina yang memiliki 326ppi, lebih dari 20 306ppi Samsung, namun hanya enam lebih dari Nexus 4 yang memiliki 320ppi.
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: Penyimpanan

Seperti singkat disebutkan sebelumnya, Google Nexus 4 datang di kedua 8GB dan 16GB varietas dan tidak memungkinkan untuk ekspansi microSD. Hal ini mungkin terbukti menjadi sedikit masalah, terutama karena Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5 baik datang dalam 16, 32 dan varian 64GB, dengan perangkat Galaxy bahkan menawarkan dukungan hingga 64GB melalui kartu microSD.
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: Processor

Mungkin memilih untuk memeras sebagai baterai sebanyak mungkin, inti 1.2GHz menawarkan A6 ganda dari Apple berarti bahwa iPhone tidak memiliki mendengus pengolahan yang sama seperti para pesaingnya Android.
Ini saingan baik pak dalam persembahan terbaru quad core, dengan Nexus Google 4 menawarkan Qualcomm Snapdragon S4 Pro clock 1.5GHz, dan Samsung Exynos 4412 meletakkan sebuah 1.4GHz ke S3 Galaxy.
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: Baterai

Berbicara tentang baterai, Google dan LG telah memilih untuk menempatkan baterai 2100mAh untuk menjaga Nexus 4 berjalan. Ini meletakkannya di setara dengan 2100mAh S3 Galaxy, tetapi secara signifikan lebih besar daripada baterai Apple 1440mAh. Di atas ini, baik Google Nexus 4 dan Samsung Galaxy S3 datang dengan dibangun di pengisian nirkabel, tetapi memerlukan bantalan terpisah dijual terpisah.
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: Kamera

Ketiga perangkat memiliki sensor belakang 8MP, dengan S3 Galaxy Samsung memimpin balapan sensor depan dengan 1.9MP mengesankan. Tidak jauh di belakang adalah Google Nexus 4 dengan 1.3MP yang masih di depan 1.2MP iPhone. Kami akan lalai jika kita tidak menunjukkan bahwa 4,2 Jelly Bean menawarkan membawa Sphere 360 ​​derajat Photo serta perbaikan kamera lainnya.
Google Nexus 4 vs Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5: Peluncuran

Apple selalu akan menang dalam taruhannya peluncuran, dengan produk tahunan mereka meluncurkan menjadi relatif rutin. Karena lewat tragis Steve Jobs, mereka mungkin kehilangan sedikit berkilau, tetapi Apple masih tahu bagaimana wow kerumunan.
Samsung cocok ini pada bulan Mei tahun ini dengan pengumuman S3, dengan peluncuran yang benar-benar menunjukkan bahwa Android kini menjadi pemain utama dalam game mobile. Belum pernah peluncuran Android mengumpulkan begitu banyak perhatian.
Hari ini Nexus 4 peluncuran jatuh agak pendek dari glamor tradisional yang terkait dengan Google, meskipun kami akan senang telah melihat apa yang Google telah lengan atas telah Badai Sandy tidak datang dan muncul beberapa balon pesta Google.
Google Nexus 4 Ulasan

Beri kami sedikit waktu untuk ini, tapi yakinlah kami akan bekerja tanpa lelah sampai kita mirip mayat hidup untuk mendapatkan yang paling mendalam dalam tinjauan ke pintu Anda. Sampai saat itu, mengapa tidak mencari tahu mengapa Samsung Galaxy S3 review dan review 5 iPhone keduanya naik 4,5 bintang?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles